Menjauhlah kau, Bajingan!

11 Agu

Maaf untuk judul yang begitu kasar untuk didengar. Tapi jujur, mungkin hanya kata-kata itulah yang saya bisa lontarkan untuk beberapa waktu ini.

Jatuh cinta memang sesuatu yang indah. Siapa sih yang tidak mau merasakannya? Bahkan nenek atau kakek pun masih ingin merasa dicintai. Intinya..

“SEMUA MAKHLUK HIDUP DI DUNIA INI INGIN DICINTA”

Ketika kalian jatuh cinta kepada seseorang, bukan hanya kegembiraan dan jantung yang berdebar. Seluruh organ dalam tubuh pun berguncang hingga pikiran terbang dan melayang teringat akan wajah pasangan. Itulah, indahnya saat jatuh cinta.

Seakan rela memberikan seluruh jiwa kita untuk seseorang yang kita puja dan pastinya KITA BANGGAKAN.
Banggakan dalam hal apa?

Untuk kalian, PRIA dan WANITA (khususnya PRIA) yang sedang jatuh cinta dan memiliki pasangan (pastikan wanita itu benar-benar telah menjadi milik anda dengan status yang jelas!) inilah beberapa arti BANGGA dalam hal mencinta :
1. Bangga mengenalkan pasangan kepada kerabat dan keluarga anda.
2. Bangga memanggil pasangan anda dengan kata “Iya, ini pacar saya!”
3. Bangga menyatakan bahwa anda sangat bahagia berhubungan dengannya kepada dunia.
4. Bangga bahwa anda memiliki dia dalam hidup anda.
5. Bangga merangkul, menggandeng, dan memanjakannya walau ditempat terasing sekalipun.

Kira-kira itulah yang diinginkan oleh tiap pasangan, khususnya seorang wanita. DIBANGGAKAN!

Namun..

Saat cinta itu pudar, hati-hati akan segala hal yang mungkin membuat hati begitu tercekik dan menjerit.

Ibu saya berkata “Kalau pacaran itu harus siap-siap SENANG dan juga TERLUKA”

Benar saja. Sudah sekian tahun saya tidak menjalin hubungan dengan perasaan sedalam ini. cukup dalam, walaupun belum sampai cinta buta atau bahkan cinta mati. Namun, untuk kadar rasa sayang, ini cukup dalam.
Saat rasa itu mulai pudar dalam hati pasangan saya, dada ini terasa begitu nyeri hingga ke ulu hati. Terdengar berlebihan mungkin, tapi itulah yang saya rasakan.
Pria ini begitu santainya mencekik perasaan saya, berbagai alasan dilontarkan yang kalau saya tangkap memiliki satu tujuan “MENJAUH DARI SAYA”. Tercekik dan sakit. 2 minggu begitu menyakitkan, hingga setelah sebulan yang cukup aneh akhirnya berakhir. Lagi-lagi pupus dalam waktu singkat.

contoh pria tersebut cukup satu :
TIDAK MEMBANGGAKAN PASANGANNYA!

kalau sudah begitu, bersiaplah untuk kemungkinan terburuk.
Bisa jadi semua yang telah anda berikan selama ini hanya sia-sia. Hanya debu yang tertiup angin.. Tanpa sedikitpun dianggap olehnya. MENYAKITKAN DAN KASIHAN!

Menjauhlah kau, Bajingan!

Setelah semuanya, saya lebih merasa hidup saat sendiri. Bebas melakukan yang saya mau tanpa menyimpan rasa perih. Masih sedikit terasa bekas sayatannya, tapi.. Berlalunya waktu membuat luka itu semakin hilang dan sembuh.

Sekarangpun saya sangat bersyukur kepada Tuhan,
ternyata saya masih memiliki teman yang sayang dan peduli kepada saya. Itulah anugerah sesungguhnya. Itulah CINTA YANG PATUT DIBANGGAKAN !

Maaf akan cerita saya ini. Semoga yang terjadi kepada saya tidak terjadi kepada anda semua.
Saya tidak mau melihat semakin banyak bajingan di dunia ini yang merobek-robek ketulusan seorang wanita.
TERKUTUKLAH MEREKA SEMUA!

Anyway, maaf lahir batin.
Maaf apabila ada salah kata.
Blog saya ini hanya bentuk dan lukisan hati saya.
Selamat berpuasa, saudara! 🙂

Tinggalkan Balasan

