Libur Telah Tiba HORE HORE HORE!

25 Mei

Alhamdulillah, akhirnya UAS selesai juga. Libur 3 bulan pun akhirnya dataaaang! Masuk lagi tanggal 30 Agustus (tanggung ya padahal dikit lagi lebaran tuh hihi)

Anyway, saya gak begitu yakin dengan nilai semester 2 ini. Jujur kesulitannya lebih banyak. Saya takut nilai saya turuuun. huhu.. Yang penting saya sudah berusaha yang terbaik deh. 🙂

Saya belum tau rencana liburan apa yang akan saya lakukan. Ngomong-ngomong trip ke Karimunjawa nya diundur sampai setelah PRJ (Karena banyak anak vokasi pariwisata yang magang di PRJ selama seminggu). hmm lama juga ya..

Tapi ada beberapa option sih..

1. Ikut ayah saya kerja kalau dia Dinas di luar kota (rencananya agustus ini beliau mau ke Ternate, dan saya pingin banget kesana. Insyallah bisa)

2. Magang 4 hari acara di JCC. CV udah dibuat dan dikumpulkan, Insyallah keterima. Amiin

3. Tanggal 29 Mei, 5,12 Juni saya ada Job nari di beberapa Mall berikut : Pluit Junction, Kelapa Gading, dan PIM. Tunggu saja aksinya, dan TEMUKAN SAYA! hihihi…

4. Cuman kumpul-kumpul bareng temen SMA

Hmmm saya bakal kangen banget sama teman-teman kuliah saya yang gila! Huhuhu..
ETHA,ME,AGY

tapi dibalik itu semua, saya bisa kumpul sama keluarga dan juga sahabat-sahabat saya waktu SMA. 😀
Saya dan Dhanes

Buat yang belum libur, semangat yaa!! Hehehehehe

HAPPY HOLIDAY ALL !

Xoxo

M.P.R.

Tinggalkan Balasan

