Arsip | 8:36 pm

iSing

10 Apr

Jecia’s Birthday Bash

10 Apr

Meskipun ulang tahunnya sudah lewat, tp sweet 17 memang menjadi suatu kenangan tersendiri yah??

Waktu ultah, adik kecil saya yang satu ini kena DBD, alhasil ulang tahunnya diundur. Once again, Happy Birthday dear Jecia. Wish all the good things come to you yaaah! Ameen! ๐Ÿ™‚

Oh iya, saya sempat didaulat untuk nyanyi beberapa lagu, sayang gak di foto :”(

Hmm saya nyayiii

1. Route 66

2. Overjoyed

3. Just The Two of us

Saya kangen banget nyanyiiiiiiii!!! :”(

Jecia's Older Friends :D

Jecia's Older Friends ๐Ÿ˜€

The Birthday Girl, Jecia

The Birthday Girl, Jecia

courtesy : Jecia Christy Pattikawa, My Party

locationย  : Ke’kun Resto, Kemang, Jakarta

Harta duniawi tidak dibawa sampai mati

10 Apr

Kejadiannya adalah hari Kamis, 8 April 2010. Tepatnya sekitar pukul 21.00 setelah saya selesai latihan KTF (Komunitas Tari FISIP).

Paginya, tanggal 9 April 2010 sekitar pukul 09.00 saya baru sadar kalo File Binder saya (berisikan catatan selama setengah dari semester 2, kartu perpustakaan, Micro Memory Card 2 GB, Ballpoint, pensil mekanik, dan foto kopian dari beberapa mata kuliah) menghilang dan tidak ada di dalam tas ataupun di kosan. Saya baru sadar, ternyata buku itu tidak saya bawa saat saya pulang latihan. Tadinya buku itu saya letakan di lantai dan tertutup oleh tumpukkan tas-tas lainnya ๐Ÿ˜ฅ

penyesalan yang selalu saya ulang-ulang di kepala :

1. Ngapain tuh buku gue tenteng-tenteng?

2. Kenapa ga gue masukin aja sih tuh buku?

3. Bener kan perasaan gue semalem, ada yg kurang waktu gue jalan ke kosan.

4. Kenapa sebelum pulang gue ga ngecek tas gue sih?

pelajaran no.1

SELALU CEK KEMBALI BARANG-BARANG BAWAAN ANDA

Saya pun langsung Broadcast Message tim KTF yang semalam latihan hingga agak larut, tapi… tidak ada yg melihat.

Walaupun saya belum menanyakan kepada senior dan pelatih saya yang kayaknya lebih malam lagi pulangnya.

Menyesal dan menyesak.

Seluruh catatan mata kuliah semester 2 hilang begitu saja, begitu juga dengan data-data di MMC yang tumben-tumbennya saya copot dan bodohnya ditaroh di kantong binder (padahal hati kecil saya awalnya memerintahkan untuk taruh di dompet)

Pelajaran no. 2

SELALU IKUTI KATA HATI

Tapi, setelah saya pikir. Apa yang sudah terjadi segalanya harus di ikhlaskan. Lagipula masih ada banyak alternatif untuk mendapatkan lagi catatan-catatan kuliah saya

PINJAM CATATAN TEMAN

kalaupun saya masih berusaha untuk mencari bindernya, saya bisa

MEMASANG PENGUMUMAN KEHILANGAN BARANG DI MADING KAMPUS

Benda itu cuman pelengkap kegiatan kuliah saya, yang penting adalah semua yang saya pelajari dan masuk kedalam otak yang akhirnya bisa saya aplikasikan ke kehidupan nyata untuk kepentingan bersama toh? Hahaha…

Tidak ada satu pun harta di dunia yang akan kita bawa saat mati.

itulah yang selalu saya ingat ketika mendapat musibah, khususnya kehilangan barang seperti ini. Tapi, bukan berarti kita tidak menjaga dan lebih care dengan barang-barang yang kita miliki loh!

Pelajaran terakhir adalah

IKHLAS, pelajaran paling sulit sebenarnya ๐Ÿ™‚

Have a great weekend!

xoxo