pertama; Epilog

16 Mar

sudah sekian banyak blog yang pernah saya buat dan hasilnya UUD : Ujung-ujungnya Delete.

Cukup satu alasan, MINDER.
Dalam arti, kalo melihat blog teman-teman saya yang lain, blog saya cukup nyampah.
Ga ada tujuan, ga ada makna, ga ada artinya.

Dalam blog ini saya akan mulai, setidaknya 2 dari 5 postingan saya tulis, menulis informasi penting dan menarik yang mungkin bisa saya bagi kepada pembaca tentang apa saja. musik, kuliner, tujuan wisata, biografi, hingga event menarik. Setidaknya, siapapun yang membaca, akan mengeluarkan kalimat “ooh.. begitu toh” atau “wah baru tau gue”, hingga mungkin “nice blog!”, suatu saat. 🙂

Apapun isinya, semoga bermanfaat dan semoga kalian suka.

postingan pertama, adalah sebuah epilog

2 Tanggapan to “pertama; Epilog”

  1. alitalay 5 Agustus 2010 pada 1:22 am #

    wahh.. saya juga baru ambil nih kak senior hehe :p

    • Uti 11 Agustus 2010 pada 4:37 pm #

      selamat datang di Vokasi Pariwisata yah!! enjoy! 🙂

Tinggalkan Balasan

